Tumundo Hadiri Rakerda FKUB dan Sosialisasi Konas ke VI FKUB se Indonesia di Sulut

TONDANO, identitasnews.id – Forum Kerukunan Umat Beragama ( FKUB ) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) dan Sosialisasi Pekan Kerukunan  International dan Konas FKUB ke VI se Indonesia di aula serbaguna Pemkot Manado, yang dihadiri perwakilan dari seluruh Kabupaten dan Kota se Sulut, Selasa (5/10/2021).

Acara tersebut turut dihadiri Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kabupaten Minahasa Agustivo Tumundo SE M.Si, mewakili Bupati Minahasa. Bersama Tumundo juga turut hadir Kabag Kesra Setdakab Minahasa Gritje Tini Tamon S.Sos.

Kegiatan ini membahas persiapan Konferensi Nasional (Konas) FKUB Nasional ke-VI yang akan dilaksanakan di Sulut dalam waktu dekat.
Ketua FKUB Lucky Rumopa STh, dalam sambutannya mengatakan Konas di Sulut nanti bakal dihadiri Presiden RI Joko Widodo.

“Acara ini dirangkaikan dengan Pekan Kerukunan Internasional dan sudah masuk jadwal Sekretariat Negara,” jelasnya.

Sementara Kadis Kominfo Minahasa Agustivo Tumundo SE M.Si yang didampingi Kabag Kesra Setdakab Minahasa Gritje Tini Tamon SSos, menegaskan atas nama Bupati Minahasa mengapresiasi sangat tinggi dan akan mendukung Program  Pemerintah Provinsi didalamnya Rakerda FKUB Sulawesi Utara, event Pekan Kerukunan International dan Konas ke VI Sulut , ” terang Tumundo.

Turut hadir dalam Rakerda ini Kepala Badan Kesbangpol Sulut Evan Steven Liow, Sekretaris FKUB Sulut Hanny Sumakul, Kakanwil Kemenag Sulut Anwar Abubakar, Sekretaris Pemkot Manado Micler Lakat. (rom)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *