Tumundo Terima Piagam Penghargaan Ketiga Lomba Pidato di HKG PKK ke-49.

KAWANGKOAN, identitasnews.id – Ketua TP PKK Kecamatan Kawangkoan Utara Gbl Bertha Mendur Tumundo MTh, menerima hadiah pemenang Lomba Pidato dalam rangkah Hari Kesatuan Gerak (HKG) tahun 2021 PKK ke-49 tingkat Kabupaten Minahasa.

Hadiah tersebut diserahkan oleh Ketua TP PKK kabupaten Minahasa Dra Fenny C.H Roring-Lumanauw, SIP didampingi Wakil Ketua TP-PKK, Martina Dondokambey-Lengkong, SE ini di sekretariat PKK Minahasa.

Lumanauw’ mengatakan program tersebut merupakan pertemuan rutin yang digelar setiap bulannya” ini adalah pertemuan rutin TP – PKK Kabupaten Minahasa yang digelar disetiap bulannya. Dan bertepatan dengan itu diserahkan piagam penghargaan juga hadiah bagi para pemenang dalam kegiatan HKG PKK ke -49 waktu yang lalu.

” Rakor bulanan ini sudah menjadi program bulan TP PKK Minahasa , ” kata Fenny.

Dikatakan Lumanauw kader PKK se Kabupaten Minahasa untuk terus bisa membantu Pemerintah dalam penanggulangan Covid-19, dengan terus mengikuti protokol kesehatan.

Diapun berharap semua potensi yang dipertunjukan oleh Kader PKK dalam HKG ke-49 dirinya meminta untuk terus dipertahankan dan dikembangkan menuju ketingkat provinsi.
Sementara Ketua TP PKK Kawangkoan Utara Gbl Bertha Mendur Tumundo MTh mengatakan sangat bersyukur karena bisa meraih juara tiga kategori lomba pidato.

” Ini merupakan prestasi seluruh masyarakat Kawangkoan Utara. Kami bersyukur sebab TP PKK Kawangkoan Utara mendapat dukungan dan suport penuh dari pemerintah kecamatan dan pemerintah desa dalam mengikuti HKG PPK ke 49. Terima kasih atas semua dukungan yang diberikan kepada TP PKK. Semua ini berkat doa dan kerja keras kita semua , ” tutur Tumundo.

Kedepan Dia berharap agar TP PKK Kecamatan Kawangkoan Utara semakin kreatif, inovatif dalam mendukung program pemerintah. Diapun mengaku sangat siap jika dipercayakan mewakili Minahasa di tingkat Provinsi.

” Kami selalu siap sedia jika dipercaya menjadi utusan untuk lomba PKK tingkat provinsi Sulut , ” terang Tumundo. (rom)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *