Umboh Minta Warga Tompaso Jaga Keamanan dan Kebersihan Sambut Nataru

TOMPASO, identitasnews.id – Kepala Kecamatan Tompaso Stenly D Umboh SSTP MAP, menegaskan bahwa saat kita menyambut perayaan Natal 25 Desember 2022 dan Tahun Baru 1 Januari 2023 (Nataru), dihimbau kepada seluruh lapisan masyarakat untuk berperan aktif dalam menciptakan keamanan dan ketertiban. Selain itu masyarakat di tuntut untuk menjaga kebersihan lingkungan masing-masing.

” Saya meminta kepada segenap lapisan masyarakat kecamatan Tompaso supaya menjaga keamanan dan kebersihan dimasing-masing tempat tinggal kita ,” tutur Umboh, Selasa (6/12/2022).

Umboh, menegaskan keamanan dan kebersihan menjadi syarat bagi kita untuk merayakan Natal dan Tahun Baru. Lingkungan tempat tinggal kita harus bersih dan aman. Agar saat kita merayakan hari besar ini, ada kedamaian dan hati kita bersih sehingga bisa saling mengampuni serta memaafkan orang lain.

” Salah satu makna parayaan Natal dan Tahun Baru adalah membuat hati kita damai dan teduh. Bersih dari dosa dan aman bersama dengan orang lain dan juga keluarga kita ,” tutur Umboh.

Karena itu Camat Umboh meminta kepada seluruh masyarakat, tokoh agama, tokoh masyarakat bahkan organisasi sosial untuk bahu membahu, saling mengingatkan betapa pentingnya kebersihan dan keamanan dalam kehidupan ini.

” Pemerintah berkewajiban untuk terus mengingatkan kepada seluruh lapisan masyarakat termasuk para tokoh agama dan tokoh masyarakat agar turut serta menjamin terciptanya linkungan yang bersih, aman dan damai. Sekali lagi ini tanggung-jawab kita bersama. Dan dalam kesempatan saya atas nama keluarga bahkan pemerintah kecamatan Tompaso mengucapkan Selamat Menyambut Natal 25 Desember 2022 dan Selamat Menyongsong Tahun Baru 1 Januari 2023, Tuhan memberkati Kecamatan Tompaso,” tukas Umboh. (rom)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *