Usai BSG, Perumda Pasar Manado Juga Terima Penghargaan BUMN-BUMD Entreprenurial Marketing Awards 2024

MANADO, identitasnews.id– Hebat! Usai mendapatkan Penghargaan dari Bank SulutGo (BSG) sebagai institusi transaksi terbanyak BSG Direct, kali ini Perumda Pasar Manado juga mendapat penghargaan BUMD Award 2024. Ajang BUMN-BUMD Entreprenurial Marketing Awards 2024 diselenggarakan Mark Plus (MCorp) pada saat Jakarta Marketing Week Tahun 2024 di Grand Atrium Kota Kasablanka Mall, Rabu 15 Mei 2024.

Foto Penghargaan dari Bank SulutGo (BSG) sebagai institusi transaksi terbanyak BSG Direct, Senin 13 Mei 2024.

Malam penganugerahan ini dihadiri langsung Direktur Utama Perumda Pasar Manado Lucky Senduk didampingi Sekretaris Perusahaan Ferdinand Loho,SH. Pada ajang ini, Perumda Pasar Manado berada di antara BUMN-BUMD ternama di Indonesia. Seperti PT. PLN, PT. Krakatau Stell.Tbk, PT. Pertamina Gas Negara, PT Antam, PT Inalum, PTPN ( Perkebuanan Nasional), PT Trans Jakarta, PT KAI, PT WIKA, PT Bank Mandiri serta PT Garuda Indonesia.

Ajang yang melibatkan dewan juri dari kalangan profesional dan tidak melibatkan unsur pemerintah, Perumda Pasar tampil sebagai satu-satunya perusahaan daerah yang mengelola pasar dalam kategori Marketing 3.0.

Sebelum menerima penghargaan, Perumda Pasar Manado diundang untuk mendaftar sebagai kandidat penerima penghargaan. Proses ini tanpa biaya. Setelah itu melengkapi dokumen yang diminta oleh tim Juri.

Setelah lolos kelengkapan Administrasi, tim Juri menyampaikan kepada Perumda Pasar untuk menyiapkan materi perubahan tata kelola Pasar Manado yang dilakukan oleh Perumda Pasar Manado untuk dipresentasikan kepada tim juri.

Tim juri kemudian mengumumkan Perumda Pasar Manado di tetapkan sebagai Penerima Penghargaan Kategori BUMD Marketing 3.0

Usai menerima penghargaan, Direktur Utama Perumda Pasar Manado Lucky Aldrin Senduk mengatakan, pencapaian tersebut tak lepas dari bimbingan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Manado Andrei Angouw-Richard Sualang.

“Tentunya juga kerja bersama seluruh Direksi dan Management Pasar Manado yang ditopang Dewan Pengawas Pasar Manado beserta modal paling utama adalah dukungan Masyarakat Kota Manado terhadap program kerja Perumda Pasar Manado,” pungkasnya.

Sementara itu, Sekretaris Perusahaan Ferdinand Loho,SH menjelaskan bahwa sejak diundang mengikuti seleksi peserta BUMN-BUMD Marketing Awards, Dirut Lucky Senduk membentuk tim kerja yang menyiapkan seluruh dokumen dan materi persyaratan kepesertaan dalam kegiatan tersebut. Yakni Kadiv Dian Tangoi, Kadiv Cenny Rarun, Kadiv Jesyca Wawomulaya, Kadiv Novi Monoarfa serta Kasie Ibu Merry Polohindang.

“Perumda Pasar Manado menyiapkan seluruh kelengkapan beserta dengan materi pemaparan perubahan tata kelola Perumda Pasar Manado sejak ditetapkan sebagai peserta BUMN-BUMD Awards sejak 1 Februari 2024 dan diundang menyampaikan presentasi untuk penjurian pada tanggal 5 Maret 2024 serta diumumkan menerima Anugerah BUMD Awards pada tanggal 5 April 2024,” tandasnya. (Lipsus/achel)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *