Usai Dampingi Presiden Jokowi Kunker, Gubernur Olly: Usulan Program Pemprov Sulut Diterima

Sulut, identitasnews.id – “Syukur semua program Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara di tahun 2024 yang kita usulkan ke Presiden RI Joko Widodo diterima,”

ungkap Gubernur Sulut, Prof Dr (Hc) Olly Dondokambey saat membuka lomba Paduan Suara (PS) P/KB – Panji Yosua P/KB antar Wilayah se-Sinode GMIM, bertempat di Manado Town Square (Mantos), Kamis 28 Desember 2023.

“Termasuk pembagian buat masyarakat Sulut tadi Pak Presiden Jokowi menyerahkan langsung ke Pemprov Sulut yang mengaturnya. Itu artinya apa yang diminta Pemprov berjalan tidak ada hambatan,” tuturnya.

Gubernur Olly seharian mendampingi Presiden Jokowi saat kunjungan kerja (kunker) di Sulut pada hari ini.

Gubernur Olly bangga dengan penyelenggaraan kegiatan yang dilaksanakan P/KB GMIM dan Panji Yosua GMIM.

“Nah hari ini kita bersukacita karena Panji Yosua GMIM melaksanakan tugas tanggung jawab memberitakan tentang hari baik hari kelahiran Tuhan Yesus dengan menggelar lomba paduan suara. Itu artinya sukacita karena orang semua sudah di damaikan saat Tuhan Yesus turun dari langit ke bumi, semua orang damaikan perselisihan antara manusia dan Tuhan,” tambahnya.

Pada kesempatan ini, Gubernur Olly Dondokambey memberikan pesan iman di mana Tuhan telah menolong semua manusia merdeka.

“Iya, merdeka karena masuk surga tapi tergantung amal dan perbuatan kita yang baik,” tuturnya.

Gubernur Olly pun menyarankan agar pelaksanaan lomba seperti ini dapat dilaksanakan setiap tahunnya.

“Saya sarankan untuk P/KB GMIM, lomba seperti ini kiranya bisa dilaksanakan setiap tahun,” harapnya.

Gubernur Olly juga mengajak semua warga agar bersyukur menyambut tahun 2024.

“Kita harus bersyukur karena Tuhan selalu sayang pa torang semua. Makanya mari sambut tahun 2024, tahun yang baru tahun penuh harapan tahun penuh janji untuk kita semua karena 2024 tahun Pemilu, kita memilih pemimpin-pemimpin yang baik ke depan Tuhan berikan hikmat orang-orang dapat memilih pemimpin untuk Indonesia yang lebih hebat dan untuk Sulawesi Utara yang lebih maju. Dan untuk Sulut pada pilkada nanti yang paling cocok kalau saya, ada Pak Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw,” urainya.

Hadir pada acara ini, Wagub Sulut Steven Kandouw, Ketua P/KB Sinode GMIM Pnt Maurits Mantiri yang keseharian sebagai Walikota Bitung, Wakil Walikota Manado Richard Sualang, Panglima Panji Yosua GMIM James Sumendap, Ketua Panitia Ir Royke Roring dan Rektor Unsrat, rof Berty Sompie.(*/mvr)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *