Usai jadi Pembina Upacara, Rosang Lepas Peserta Raimuna dan Peserta Pramuka Internasional

TONDANO, identitasnews.id – Kepala Sekolah SMA Negeri 3 Tondano Drs Anthon Rosang MM, menjadi pembina upacara bendera dan menyerahan Piagam Penghargaan Siswa/i berprestasi (Monolog, Film Pendek, Vokal Solo Putra dan Putri) dan melepas dua siswa peserta anggota Raimuna Nasional dan satu siswa peserta Jambore Pramuka Internasional,

Senin, (24/07/2023) di halaman SMA Negeri 3 Tondano.

Rosang kemudian memberikan apresiasi kepada para siswa penerima piagam penghargaan siswa berprestasi dal berbagai kegiatan. Dia juga memberikan apresiasi dan pesan kepada para siswa yang akan mengikuti Raimuna Nasional dan Jambore Pramuka Internasional.

” Saya selalu Kepala Sekolah bangga atas semua prestasi yang telah kalian raih. Dan kepada peserta Raimuna Nasional dan Jambore Pramuka Internasional ingat bahwa kalian adalah utusan sekolah dan berbanggalah kalian sebab kalian boleh mewakili daerah ini dalam ajang nasional bahkan internasional,” ujar Rosang.

Lanjut Rosang, prestasi dan prestasi merupakan salah satu bagian yang tak bisa dipisahkan dari tujuan SMA Negeri 3 Tondano baik di tingkat daerah, nasional bahkan internasional. Dan ini harus menjadi bagian dari penyemangat seluruh siswa untuk mengangkat harkat dan nama baik sekolah.

” Saya berharap kepada seluruh siswa galih potensi dan kemampuan, serta keterampilan kita untuk membekali diri kita demi masa depan kita, namun juga untuk nama baik sekolah kita dimana kita dibimbing dan ditempah menjadi siswa yang kuat dan berprestasi,” pungkasnya. (rom)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *