USAJ Berjalan Lancar, Saisab Optimis 36 Siswa SMP Negeri 3 Langowan Bakal Lulus Semua

LANGOWAN, identitasnews.id – Kepala Sekolah SMP Negeri 3 Langowan Dolfie Saisab S.Pd MM, mengaku bangga dan bersyukur sebab Ujian Sumatif Akhir Jenjang (USAJ) SMP telah berjalan lancar dan aman.

Menurutnya sebanyak 36 siswa-nya telah melewati ujian tersebut yang digelar selama lima (5) hari Senin – Jumat (8-12/05/2023).

” Kami bersyukur sebab USAJ telah selesai dan semua siswa ikut serta. Tidak ada halangan apapun makanya mereka semua ikut ,” ujarnya, Sabtu (13/05/2023).

Lanjut dikatakannya, ujian ini merupakan ujian yang sangat penting dimana ujian ini akan turut menentukan lulus tidaknya siswa. Sebelumnya mereka semua telah dibekali dengan berbagi persiapan, termasuk kesiapan mental agar mereka tidak takut atau khawatir.

” Saya yakin mereka pasti memperoleh nilai yang sangat memuaskan dan saya sangat optimis mereka akan lulus semuanya ,” tukas Saisab.

Karena itu Saisab tak lupa menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah turut berperan terselenggaranya ujian ini. Dan kepada para orang tua, tak lupa juga saya menyampaikan terima kasih sebab kalian telah sangat berperan dalam suksesnya ujian ini. Demikian juga kepada komite sekolah yang selama ini selalu mendukung program kerja sekolah .

” Semuanya telah berjalan dengan lancar dan aman. Semuanya telah sesuai dengan aturan dan ketentuan yang berlaku. Karena itu terima kasih kepada semua yang telah terlibat dalam ujian ini terutama para guru dan tenaga pendidikan yang telah mempersiapkan anak- anak didik ini untuk mengikuti ujian akhir ,” pungkas Saisab.
(rom)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *