VAP: Raja Kecil Tak Menghambat Investor di Minut

MINUT,identitasnews.id – Sejak ditetapkan sebagai Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Pariwisata, Minahasa Utara (Minut) terus maju dan berkembang. Kemajuan Minut tak lepas dari kerja ekstra Dr (HC) Vonnie Anneke Panambunan STh sebagai Bupati definitif sejak 2015 lalu.

Bahkan hingga saat ini, semakin banyak investor yang berinvestasi di Minut, karena semua ijin dimudahkan berdasarkan instruksi Presiden Joko Widodo asalkan semua sesuai aturan yang berlaku.
Dikatakan Bupati dua periode pilihan rakyat Minut ini, dirinya selalu mempermudah investor untuk berinvestasi di Minut.

“Semua ijin harus dibantu dan permudah, agar investasi di Minut seperti saat ini semakin banyak. Kecuali investor tersebut belum memenuhi semua persyaratan yang ada. Dan semua wajib berdasarkan aturan yang berlaku,” tukasnya.

Tidak seperti yang diungkapkan raja besar, yakni raja-raja kecil menghambat investasi. Tetapi sebaliknya, Raja-raja kecil tidak menghambat investasi tapi wajib sesuai aturan. “Jangan melanggar aturan. Karena semua investor juga wajib melengkapi berkas dan mengikuti aturan yang berlaku,” tegas Ketua KBPP Polri Sulut ini.(willy)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *