Wabup RD Buka Pasar Murah di Kampung Jawa

TONDANO, identitasnews.id – Jelang hari raya Idul Adha yang jatuh pada 29 Juni 2023, pemerintah Propinsi Sulawesi Utara bekerja sama dengan badan pangan nasional melalui dinas ketahanan pangan propinsi sulawesi utara, dan Dinas Pangan Minahasa menggelar pasar pangan murah.

Pasar pangan murah dilaksanakan di balai kelurahan kampung jawa Kecamatan Tondano Utara kabupaten minahasa, Selasa (27/6/2023).

Wakil Bupati (Wabup) Minahasa Dr Robby Dondokambey MAP (RD) membuka langsung pelaksanaan kegiatan pangan murah mengatakan, kegiatan ini merupakan sinergitas antara pemerintah pusat/pemerintah propinsi serta pemerintah kabupaten dalam rangka memperingati hari raya keagamaan.

“Kiranya dengan pelaksanaan pasar pangan murah, bisa membantu masyarakat yang akan merayakan hari raya Idul Adha,”kata RD yang didampingi Asisten Riviva Maringka, Kadis Pangan Teddy Sumual, Kabag Kesra Giovani Rorora dan Kabag Prokopim Jhonny Tendean.

Pasar pangan murah ini menjual sejumlah bahan pokok, dengan harga yang terjangkau. Untuk beras di jual 45 ribu per paket, minyak goreng 27 ribu per 2 liter, bawang merah 36 ribu per kilo, bawang putih 36 ribu per kilo, dan gula pasir 14 ribu per kilo. (rom)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *