Wabup RD Hadiri Pelantikan PMI Sulut

TONDANO, identitasnews.id – Wakil Bupati Minahasa, Dr. (HC) Robby Dondokambey, MM yang juga Ketua PMI Kabupaten Minahasa menghadiri pelantikan Dewan Kehormatan dan Pengurus PMI Sulawesi Utara masa bakti 2021-2026 : Ketua Annie Dondokambey, SH, MH, Sekretaris, Mercy Rampengan, S.Pi, M.App.Sc, Ph.D dan Bendahara, Sandra Rogi, SH di Graha Gubernuran Bumi Beringin, Manado yang dilakukan Ketua Umum PMI Pusat, Dr. (HC). Drs. Hi. M. Jusuf Kalla. Pada Selasa (25/5/2021)

Pelantikan tersebut dihadiri Gubernur Sulut, Olly Dondokambey, SE didampingi Ketua TP-PKK, Ir. Rita Maya Dondokambey-Tamuntuan, mewakili Forkopimda Sulut, Bupati/Walikota se-Sulut.

Gubernur Olly Dondokambey dalam sambutannya mengatakan selama ini PMI di Sulawesi aktif dan banyak bekerja sama dengan pemerintah.

“ Kehadiran PMI Sulawesi Utara, sangat membantu Pemprov saat hadapi bencana, hadapi pandemi demikian juga masyarakat di tengah-tengah kesulitan,” ujar Gubernur.

Jusuf Kalla usai melantik pengurus PMI Sulut menyampaikan terima kasih kepada pengurus yang sudah bersedia bersama-sama melaksanakan tugas kepalangmerahan.

Dia pun mengingatkan agar pengurus bekerja berdasarkan tujuh prinsip palang merah disertai keikhlasan.
Wakil Bupati Minahasa, mengatakan Pemerintah Kabupaten Minahasa dan Pengurus PMI Minahasa juga menyampaikan selamat atas pelantikan pengurus PMI Sulawesi Utara.

“PMI Minahasa akan bersinergi dan berkoordinasi dengan PMI Provinsi untuk membantu masyarakat di situasi bencana maupun dalam kondisi normal apalagi saat ini masih dalam pandemi Covid-19,” kata Dondokambey. (rom)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *