Wabup RD Haditi HUT ke-11 Desa Rumengkor Satu

TOMBULU, identitasnews.id – Wakil Bupati (Wabup) Minahasa Dr Robby Dondokambey MM MAP (RD), menghadiri Ibadah Syukur HUT Ke-11 Desa Rumengkor Satu, Kecamatan Tombulu, Sabtu (15/04/2023).

Dalam sambutannya Wabup RD, sangat gembira dan bersyukur bisa diundang dan hadir dalam acara syukur HUT Desa Rumengkor Satu, hari ini. Dan dalam kesempatan ini, atas nama pemerintah kabupaten Minahasa menyampaikan selamat HUT ke 11 Desa Rumengkor Satu, terus berkarya dan berjuang demi kemajuan desa.

” Pemerintah kabupaten Minahasa Bupati Minahasa Dr Ir Royke O Roring M.Si bersama keluarga dan Saya selaku Wakil Bupati Minahasa bersama keluarga, menyampaikan selamat merayakan HUT ke 11 Desa Rumengkor Satu, semoga makin maju dan semakin hebat ,” ujar Wabup RD.

Wabup berharap agar pemerintah desa terus bersinergi dengan seluruh lapisan masyarakat dalam membangun desa ini.
“Membangun Desa butuh kerjasama dan kekompakkan baik pemerintah maupun seluruh elemen masyarakat. Dan saya optimis pemdes dan masyarakat akan bisa bekerja sama saling mendukung bahkan mendoakan agar Rumengkor Satu makin maju dengan program-program yang hebat dengan memanfaatkan dana desa dan alokasi dana desa tahun 2023,” tukas RD

RD juga memohon kepada pemdes dan masyarakat untuk mendukung semua program pemerintah kabupaten.

” Tidak lama lagi saya dan pak Bupati akan mengakhiri tugas kami. Makanya mari kita bersatu padu mendukung semua program pemerintah kabupaten, dalam mewujudkan Minahasa yang semakin maju dan hebat ,” tuturnya.

Turut mendampingi Wabup RD sejumlah pejabat Pemkab Minahasa, Camat Tombulu. (rom)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *