Wakil Wali Kota Hadiri Ibdah Puncak HAPSA, PKB GMIM Padati Kawasan Pohon Kasih

MANADO, identitasnews.id – Ibadah puncak dalam rangka Hari PersatuanĀ (HAPSA) Pria/Kaum Bapa GMIM resmi dilaksanakan di Kawasan Mega Mas Manado, Jumat (09/06/2023). Diawali dengan laporan kegiatan oleh Ketua Umum Panitia, dr. Richard Sualang, dan dilanjutkan dengan ibadah bersama yang dipimpim Pelaksana Tugas Ketua BPMS GMIM Pdt. Joli Sondakh, M.Th, yang dihadiri ribuan P/KB dari sejumlah kabupaten/kota di Sulawesi Utara.

Wakil Gubernur Sulawesi Utara, Drs Steven Kandouw, dalam sambutannya menyampaikan syukur dan selamat mengikuti perlombaan bagi seluruh peserta kemudian ditandai dengan pemukulan tetengkoren.

Penyelenggaraan HAPSA ini memperkuat persekutuan Pria Kaum Bapa di seluruh wilayah pelayanan GMIM, dimana kita menunjukkan Pria Kaum Bapa GMIM selalu menjunjung tinggi toleransi dimana dilaksanakan di Kota Manado yang masyarakatnya majemu.

Tentu juga kita menunjukkan Pria Kaum Bapa GMIM sebagai satu kesaksian bagi masyarakat dari Gereja Masehi Injili di Minahasa (GMIM).

Turut hadir Ketua TP-PKK Kota Manado, Ny Irene Angouw-Pinontoan, Forkopimda Sulut, sejumlah kepala daerah Kabupaten/Kota, Komisi P/KB Sinode GMIM. (achel)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *