Wali Kota Manado Resmikan Rumah Kopi Gabungan Orang Cerdas

Manado, identitasnews.id – Wali Kota Manado G. S. Vicky Lumentut meresmikan Rumah Kopi Gabungan Orang Cerdas (GODAS), Senin (22/7/2019).

Dalam sambutannya, Wali Kota berharap, sesuai dengan namanya Rumah Kopi yang terketak di Shopping Center pusat kota, akan menjadi tempat berkumpul bagi semua masyarakat dari berbagai golongan sebagai cermin Kerukunan di Kota Manado.

”Kami berharap Rumah Kopi Godas akan menjadi tempat berkumpulnya orang-orang cerdas yang merawat toleransi, kerukunan, dan kenyamanan di Kota Manado,” ujar Vicky Lumentut.

Sementara itu, pemilik Rumah Kopi Godas Yopi Mandahari, mengatakan bisnis Rumah Kopi selain untuk menciptakan lapangan kerja baru, juga bisa meramaikan bisnis kuliner di Kota Manado.

“Disisi lain, sebagai tempat kumpul orang-orang cerdas, Rumah Kopi ini akan memancarkan cahaya kerukunan dan toleransi dalam mewujudkan Manado Kota Cerdas,” ungkap Mandahari.

Nampak hadir dalam pembukaan tersebut, antara lain; Sekda Micler Lakat, Ketua Panitia Manado Fiesta 2019 Coreta Kapoyos, Kepala Dinas/Kepala Badan, Camat, dan PD. Pasar Manado. (@70)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *