Walikota Hadiri Kanal Pamit Kapolres Tomohon

Tomohon, identitasnews.id – Kepolisian resort Tomohon mengelar kenal pamit terhadap kapolres kota Tomohon dari AKBP Arian Colibrito SIK kepada AKBP Lerry Tutu S.I.K., M, M yang di laksanakan di Rudis wali kota Tomohon pada Selasa (18/7/2023).

Mantan kapolres saat sambutan mengatakan ucapan banyak Terima kasih kepada bapak Wali kota Caroll senduk dan Wakil Walikota Wenny lumentut beserta jajaran dan warga masyarakat atas bantuan kerja sama selama menjalankan tugas di kota Tomohon.

“Saya ucapkan banyak Terima kasih kepada semua pihak yang sudah bekerja sama selama saya bertugas di kota Tomohon” Katanya.

Walikota Tomohon Caroll J A Senduk dalam sambutan mengatakan ucapan banyak Terima kasih kepada mantan Kapolres AKBP Arian Colibrito dan menyampaikan ucapan selamat datang kepada Kapolres yang baru yaitu AKBP Lerry Tutu S.I.K., M.M.

”Saya mewakili pemerintah kota Tomohon mengucapkan banyak Terima Kasih Kepada mantan Kapolres dan selamat menempati tempat yang baru dan selamat datang dan selamat bertugas di kota Tomohon buat Kapolres yang Baru. ” Kata wali kota.

Tampak hadir dalam acara kenal pamit tersebut wakapolres Tomohon beserta jajaran, wadan Rindan, Kepala kejaksaan Tomohon Koramil Tomohon serta Sekertaris daerah kota Tomohon Para Asisten Serta Pejabat di jajaran pemerintah kota Tomohon.(Echa)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *