Menunjang Sinergitas, Walikota Manado Ikuti Rapat Pleno TPAKD

 

MANADO, identitasnews.id – Walikota Manado Andrei Angouw mengikuti Rapat Pleno Tim Percepatan Akses Keuangan Daerah (TPAKD) di Aula Mapalus Kantor Gubernur Sulut, (26/09/2022).


Kegiatan sinergitas program TPAKD ini dihadiri oleh Gubernur Sulut Olly Dondokambey, Wakil Gubermur Sulut Steven Kandouw, Pimpinan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Pusat, Pimpinan OJK Sulut, Sekprov Sulut Dr. Preseno Hadi S.E.Ak.,M.M, Kepala Kantor Bank Indonesia Cabang Sulut Abornas Hutabarat, Direktur Bank SulutGo, Kepala Daerah Kabupaten Kota se Provinsi Sulut, para Kepala Inspektorat, Kepala Dinas/Badan Keuangan Provinsi Sulut serta Kabupaten Kota dan pejabat teknis terkait lainnya.


Setelah Doa Pembukaan yang disampaikan oleh Ketua FKUB Sulut yang juga sebagai staf khusus Gubernur Sulut Pdt. Lucky Rumopa M.Th, dilanjutkan dengan laporan Kegiatan yang disampaikan oleh Kepala OJK Sulut, Gorontalo dan Maluku Utara Winter Marbum.

Selesai laporan pelaksanaan kegiatan acara dilanjutkan dengan sambutan dan arahan Ketua Dewan Audit Otoritas Jasa Keuangan (OJK) merangkap Anggota Dewan Komisioner Ibu Sophia Wattimena.


Gunermur Ketika memberikan sambutan dan arahan menyampaikan apresiasi kepada OJK dan peserta rapat yang hadir dan berharap agar koordinasinya berjalan dengan baik sehubungan dengan sinergitas program Tim Percepatan Akses Keuangan Daerah. Gubernur juga menyinggung bagaimana antisipasi inflasi dan pertumbuhan ekonomi di Sulut.

Acara diakhiri pertukaran Plakat antara Gubernur Sulut dan Ketua Dewan Audit OJP serta foto bersama dengan peserta yang hadir dalam rapat pleno ini. (Advertorial/achel)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *