Walikota: Penyusunan Rancangan KUA PPAS, Program Harus Sesuai Dengan Visi Misi

Tomohon, identitasnews.id – Walikota Tomohon Caroll Senduk, didampingi Sekretaris Daerah Edwin Roring, memimpin langsung Penyusunan Rancangan Kebijakan Umum Anggaran (KUA) dan Rancangan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (PPAS) tahun anggaran 2022, yang dilaksanakan di Aula Rumah Dinas Walikota Tomohon, yang akan dilaksanakan selama 3 hari, dari Senin 26 – 28 Juli 2021 mendatang.

Walikota, pada kesempatan ini mengatakan, dalam penyusunan rancangan KUA PPAS ini, agar setiap Perangkat Daerah memperhatikan kesesuaian program dengan visi misi Walikota Tomohon.

“Agar, memperhatikan kesesuaian program dengan visi misi Walikota Tomohon, antara lain, Memprioritaskan program-program yang menyentuh langsung kepentingan masyarakat, dab program Rumah Tinggal Layak Huni (RTLH) agar realisasinya tepat sasaran,” tegad Caroll.

Dalam kegiatan ini, masing-masing Kepala Perangkat Daerah mempresentasikan langsung rancangan KUA-PPAS 2022 dihadapan Walikota Tomohon, Sekretaris Daerah Kota Tomohon Edwin Roring dan Tim Anggaran Pemerintah Daerah Kota Tomohon. (echa)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *