Walikota Resmi Tutup MUF, Sumilat: Terima Kasih AA-RS yang Sudah Mensuport Kegiatan Ini

MANADO, identitasnews.id – Rangkaian kegiatan Manado Underwater Festifal MUF dan Kejurnas selam yang dilaksanakan di MBW selama empat hari sejak tanggal 19 Oktober 2022, ditutup secara resmi Walikota Manado Andrei Angouw di lokasi Malalayang Beach Walk (MBW) Manado, (22/10/2022).

Kegiatan MUF diawali dengan berbagai kegiatan termasuk pelaksanaan Kerjunas Selam hingga saat penutupan masih melaksanakan Lomba Foto Bawah Laut dan Video Bawah Laut.

Walikota Manado dalam sambutan ketika menutup kegiatan ini menyampaikan banyak terima kasih kepada Panitia yang diketuai oleh Ketua Persatuan Olahraga Selam Seluruh Indonesia (POSSI) Manado Ibu Ir. Jean Sumilat Kodoati serta semua pihak sehingga kegiatan ini bisa terlaksana dengan baik apalagi telah memilih Kota Manado sebagai tempat pelaksanaan kegiatan MUF, Kerjurnas Selam serta kegiatan lainnya. Walikota berharap agar para peserta dari luar daerah khususnya atlit dan pecinta selam untuk kembali mengunjungi Manado dalam kegiatan Selam atau aktifitas lainnya.

Ketua Umum Panitia MUF 2022, Jean Sumilat berharap bahwa kegiatan MUF dapat menjadi Agenda Tahunan sebab dapat mendorong program Pariwisata di Kota Manado. Sumilat yang juga sebagai Anggota DPRD Kota Manado menyampaikan banyak terima kasih kepada Pemerintah Kota Manado Khususnya Walikota dan Wakil Walikota Manado yang sudah mensuport kegiatan ini. Juga kepada semua pihak sehingga kegiatan MUF, Kerjurnas Selam dan kegiatan lainnya dapat terlaksana dengan baik hingga ditutupnya kegiatan ini.

“Walaupun baru pertama kali digelar, MUF sudah sukses mencuri perhatian masyarakat dan dengan panitia yang sama tahun depan kami akan memberikan yang lebih baik lagi,” terang Sumilat didampingi sekertaris panitia Jimmy Wangka dan bendahara Novie Kambo.” Tutup Jean Sumilat.

Dalam acara penutupan ini juga dihadiri ribuan orang yang memadati kawasan MBW. Juga terlihat para tamu dan undangan, pimpinan PB POSSI, POSSI Sulut, dan POSSI Kota Manado, Camat Kecamatan Malalayang Royke Kalalo, Lurah, Ketua-Ketua Lingkungan serta para juri, atlit dan pecinta olahraga Selam.

Acara diakhiri dengan penyerahan hadiah dan uang pembinaan kepada para pemenang lomba selam dan lomba-lomba lainnya. (achel)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *