Walikota Tomohon Hadiri Soft Opening Kai Meya Kitchen And Bar

Tomohon identitasnews.id- Walikota Tomohon Caroll J A Senduk SH didampingi Ketua TP PKK Kota Tomohon drg JeandArc Senduk Karundeng menghadiri acara Soft Opening Kai Meya Kitchen And Bar bertempat di Kelurahan Woloan Tiga Kec. Tomohon Barat, Kamis (9/11/2023)

Walikota Tomohon mengatakan, Sebagai pribadi, keluarga dan Pemerintah Kota Tomohon sangat berbangga dengan kehadiran Kai Meya di tempat ini keluarga Besar bapak Carlo bersama Ibu Liana dan tentu kami merasa bangga dengan kehadiran Kai Meya dan keluarga yang boleh berinvestasi di Kota Tomohon, tentu ini sangat membantu Pemerintah dan masyarakat.

“Pemerintah tentu melihat pariwisata yang ada di Kota Tomohon terbantukan dengan adanya investasi dari keluarga bapak Carlo dan Ibu Liana. Ini menjadi harapan bagi kami pemerintah dimana keberadaan kai meya ini akan meningkatkan ekonomi yang ada di Tomohon dan tentu pariwisata akan lebih berkembang lagi. Kami tentu akan mensupport semua yang ada di kai meya ini. Banyak selamat buat Pak carlo, ibu Liana dan anak-anak selamat berinvestasi, semoga tuntunan Tuhan perjalanan usaha ini kedepan diberkati Tuhan,”ujarnya.

Diketahui pemilik Kai Meya Kitchen and Bar Keluarga Irjen Pol (Purn) Drs Carlo Tewu dan Ibu Liana beserta anak-anak Karlina Tewu selaku CEO Kai Meya, Tasya dan Kara.

Dihadiri Kapolres Tomohon AKBP Lerry Tutu SIK MM bersama jajaran, Brigjen Pol (Purn) Victor Lasut, Rekan bisnis/para pengusaha, Mitra Perbankan, Prof Dr OC Kaligis SH MHum LLM, Jajaran Pemerintah Kota Tomohon.(Echa)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *