Watania Pimpin FKUB Minahasa Kuker Kementerian Agama RI

TONDANO, identitasnews.id – Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa Dr. Lynda D. Watania, MM, M.Si memimpin rombongan Dewan Penasehat dan Pengurus FKUB Kabupaten Minahasa dalam Kunjungan Kerja (Kuker) di Pusat Kerukunan Umat Beragama Kementerian Agama RI.

Kunjungan Kerja diterima oleh Kepala Bidang Harmonisasi Umat Beragama Pusat Kerukunan Umat Beragama Sekretariat Jenderal Kementerian Agama, Dr. Anwarudin Ambary, S.Sos. M.PP.

Dalam kesempatan itu Sekda mengatakan Kuker ini bertujuan untuk menambah informasi terkait tugas pokok dan fungsi FKUB sebagai lembaga mitra pemerintah dalam membangun kerukunan antar umat beragama.

” Ini merupakan kesempatan bagi kami untuk menambah informasi secara garis besar dari pada tupoksi FKUB sebagai mitra pemerintah dalam membangun kerukunan antar umat beragama ,” tutur Watania.

Dia juga berharap lewat Kuker ini FKUB Minahasa semakin memberdayakan perannya dalam rangkah meningkatkan kualitas kerukunan antar umat beragama di kabupaten Minahasa.

Turut hadir Asisten Pemerintahan dan Kesra, Kepala Badan Kesbangpol, Kadis Sosial, Kadis PPKB, Kabag Kesra, Kabag Tapem. (rom)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *