Bersama Ketua TP-PKK Hadiri Ibadah Natal Diskominfo Kota Manado, Ini Pesan Wawali Richard Sualang

MANADO, identitasnews.id – Menyambut kelahiran Tuhan Yesus Kristus, Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Manado melaksanakan ibadah Natal bersama jemaat GMIM Sentrum Manado, dihadiri langsung Wakil Walikota Manado dr. Richard Sualang dan Ketua TP-PKK Kota Manado, Irene Anggow-Pinontoan, Kamis (21/12/2023)

Ibadah dipimpin oleh Pdt. Flaurens Monigir – Laoh M.Th yang dipandu pegawai dan THL Dinas Kominfo sebagai petugas ibadah serta pengiring puji-pujian.

Dalam khotbahnya pendeta mengingatkan dalam melakukan tugas rutinitas sebagai pekerja Negara harus selalu mengandalkan Tuhan.

“Apapun tugas yang diberikan, baik itu susah atau gampang kita kerjakan dengan sungguh-sungguh. Jangan bersungut-sungut ataupun mengeluh. Selalu ingat apa yang kita lakukan itu adalah untuk Tuhan,” kata Pendeta.

Wawali Sualang saat menyampaikan sambutan mengatakan bahwa sukacita Natal harus selalu diaplikasikan dalam menjalankan tugas sehari-hari sebagai pegawai ataupun THL.

“Kominfo adalah corong dan telinga Pemerintah Kota Manado. Perlu juga memberikan edukasi kepada masyarakat bagaimana cara membagikan informasi ataupun menerima informasi supaya tidak menyebarkan kabar yang tidak benar. Kalau kita salah membagikan informasi nanti kita akan keracunan informasi,” kata Wawali.

Lebih lanjut Ia mengatakan, berusaha memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat melalui penyebaran informasi adalah tugas yang mulia.

“Kemitraan dengan insan pers harus dijaga termasuk juga kita membina teman-teman wartawan agar selalu memberikan informasi yang resmi dan baik dan benar,” ucap Wawali.

Mewakili Dinas Kominfo Manado, Sekretaris Dinas Hentje Lombone mengucapkan terimakasih kepada Wawali Richard Sualang dan Ketua PKK Kota Manado Irene Golda Pinontoan yang sudah menghadiri undangan.

“Terimakasih untuk seluruh tamu undangan yang sudah berkesempatan hadir, dan kepada seluruh keluarga besar Dinas Kominfo Kota Manado yang sudah mempersiapkan acara ini dengan baik semoga selalu diberkati jerih payahnya, Amin,” ujarnya.

Selesai ibadah, dilanjutkan penyerahan bingkisan Natal kepada pegawai dan THL di Dinas Kominfo Manado.

Diketahui hadir dalam ibadah tersebut, Ketua PKK Kota Manado Irene Golda Pinontoan, Seluruh pegawai dan THL Dinas Kominfo Manado, Aliansi Pers Manado,tokoh agama dan masyarakat sekitar. (achel)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *