WL Hadiri Perayaan Pesta Pelindung Paroki Trinitas Maha Kudus

Tomohon, identitasnews.id- Wakil Walikota Wenny Lumentut SE didampingi istri menghadiri Perayaan Pesta Pelindung Paroki Trinitas Maha Kudus Paslaten Tomohon. Bertempat di Kompleks Gereja Trinitas Tomohon, Minggu, (4/6/2023).

Sambutan Walikota yang dibacakan oleh Asisten Perekonomian dan Pembangunan Dra. Lily Solang, M.M, “Atas nama Pemerintah dan Masyarakat Kota Tomohom, pribadi dan keluarga Senduk – Karundeng bersama Wakil Walikota keluarga Lumentut – Sangi menyampaikan banyak selamat kepada umat Katolik di wilayah Paroki Trinitas Mahakudus Tomohon atas Perayaan Pesta Pelindung,” ucapnya.

Pemerintah Kota Tomohon memberikan Apresiasi dan Penghargaan yang tinggi bagi pimpinan Gereja bersama seluruh umat Katolik yang telah bersatu padu dalam membina, membangun keutuhan Umat dan Gereja

Wakil Walikota dalam sambutanya mengatakan, Semoga masyarakat kota Tomohon yang didalamnya juga ada umat; bertambah besar, Iman semakin kuat , semakin hebat dan hidup seturut kehendak Tuhan agar kita layak menerima janji janji Kristus untuk memperoleh kehidupan kekal di sorga.

” Jangan membanding bandingkan keluarga kita dengan keluarga orang lain. Tahun 2024 kita menghadapi tahun politik, jangan membawa agama kedalam politik. Namun agama untuk memperkuat iman kita dalam berpolitik . Mari kita jaga perdamaian karena semua pendapat dalam berpolitik adalah untuk masyarakat. Sekecil apapun kerja, bilamana di tekuni dengan sungguh sungguh diiringi dengan doa pasti akang membuahkan hasil,” ujar WL.

Hadir, Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Utara Rhesa Waworuntu, Para Pastor, Biarawan Biarawati , Jajaran Pemerintah Kota Tomohon, dan Umat Paroki Trinitas Tomohon.(Echa)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *